Tuesday, July 12, 2011

My life has change

Hidup telah berubah. Prioritas bukan sekedar mendapatkan yg kita inginkan dan sudah. Bukan sekedar mengejar cinta yg diagungkan. Ini soal masa depan, soal dimana tanggung jawab laki-laki ditunjukan.
Menjadi diri sendiri, dengan bebas melakukan apa yg diinginkan, atau berusaha menahan ego demi sesuatu yg lebih bijak, tidak hanya berguna bagi diri sendiri, tapi berguna untuk orang-orang disekitar.
Munafik Ga sih klo dihati ini, gw pengen banget membuat keluarga gw, temen-temen gw, tetangga-tetangga gw. Bisa ngerasain kesuksesan yang gw buat. Berupa supaya apa yang gw lakuin itu bisa berdampak baik buat mereka semua.

Yah, gw sadar. I'm not specially, but I'm different.
Keep it real!!
Gw pasti bisa ngewujudin itu semua.

No comments:

Post a Comment